wpjGawu9aRgpfO9fHzvWgmM9wYE Berita Iptek: Rokok Elektrik Solusi Atasi Perokok Konvensional

Senin, 12 Januari 2009

Rokok Elektrik Solusi Atasi Perokok Konvensional


Berita baik buat pecandu rokok, kini ditawarkan E-Cig, rokok elektrik tanpa api, tar, karbon monoksida, dan abu.

Rokok buatan Cina ini menawarkan sebuah sensasi merokok tanpa risiko kesehatan yang ditimbulkan dari rokok konvensional. Sensasi yang dirasakan tidak berbeda dari rokok konvensional.

E-Cig adalah alternatif merokok yang paling sehat, seperti yang tertera di situs E-Cig.com. E-Cig yang menggunakan bateri isi ulang (rechargeable) ini berbentuk sebuah pipa kecil yang terbuat dari stainless steel dan berisi rangkaian komponen elektronik.

Rangkaian tersebut terhubung dengan inhaler serta smoking liquid container, yang nantinya menghasilkan sebuah penguapan yang dihisap oleh si perokok E-Cig. Penguapan smoking liquid tersebut akan bekerja otomatis berdasar switch tekanan angin begitu terdapat hisapan dari perokok E-Cig.

E-Cig memiliki beberapa macam produk, antara lain Mini Cig, E-Cigar, dan E-Pipe yang berbentuk seperti pipa cerutu detektif Sherlock Holmes. Di tiap-tiap jenisnya, E-Cig juga menawarkan berbagai tingkat kadar nikotin, dari yang bebas nikotin hingga bernikotin ekstra tinggi 24mg.

Selain itu, E-Cig juga menawarkan berbagai rasa, seperti apel, anggur, lemon, hingga rasa asli rokok-rokok ternama, seperti Marlboro dan Hilton. Kadar nikotin serta rasa E-Cig, disesuaikan melalui smoking liquid di dalam catridge yang dapat dibeli dan dapat diubah setiap saat.

Satu paket Mini Cig dijual sekitar 500 ribu rupiah, termasuk, lima catridge berisi smoking liquid yang dapat dipesan rasa dan kadar nikotinnya, dua baterei rechargeable, charger, dan buku petunjuk penggunaan.

Produsen E-Cig memberikan garansi 30 hari penggantian unit yang bermasalah, dan 3 tahun untuk komponennya. Anda berminat memilikinya?
Sumber: di copas dari mediaindonesia

2 komentar:

yuyu mengatakan...

hallo..di indonesia sudah ada lho rokok elektronik.

suami saya sudah mencoba dan sudah berhasil berhenti merokok lho...

coba deh cek ke www.gwcigarettes.com

salam,

christina

www-rokok-elektrik mengatakan...

Mantap artikelnya

 
© free template by uniQue menu with : CSSplay photo header : pdphoto