wpjGawu9aRgpfO9fHzvWgmM9wYE Berita Iptek: Hotel bawah laut

Rabu, 30 Juli 2008

Hotel bawah laut

Bagi orang-orang kaya yang berkantong tebal seperti pengusaha, selebriti yang membutuhkan ketenangan dan kedamaian dalam liburannya tempat yang satu ini cocok dengan mereka. Bagaimana tidak hotel yang satu ini sungguh unik karena hotel ini terletak dibawah laut.

Hidropolis merupakan hotel mewah yang rencananya akan dibuka pada tahun 2009. Hotel dibawah laut dengan jumlah 220 kamar super mewah berada di Dubai dan terletak sedalam 20 meter dibawah lautan. Hotel ini merupakan salah satu hotel bawah laut terbesar didunia.

Hotel bawah laut ini menghabiskan dana sekitar $550 juta dan terbagi atas tiga bagian. Bagian pertama terletak didaratan yang berfungsi untuk menyambut tamu hotel yang datang. Yang kedua merupakan terowongan (tunnel) yang berfungsi sebagai jalan masuk tamu kedalam hotel. Dan yang ketiga merupakan komplek utama hotel yang berada didalam lautan dengan 220 kamar super mewah. Keseluruhan lahan untuk hotel bawah laut ini sekitar 260 hektar.

Selain itu dibagian atas hotel ini 9daratan) dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti restoran, laboratorium penelitian tentang laut, bioskop resolusi tinggi, ruang staf karyawan, ruang parkir dan ruang meeting.

Dan untuk keamanan hotel bawah laut ini juga dilengkapi dengan rudal untuk menangkal serangan teroris. Jadi hotel bawah laut ini memang cocok untuk yang pengen tenagn karena memang aman, nyaman dan juga mahal. Kalau sampeyan ingin menginap di hotel ini siapkan aja duit sebesar $1500. Berminat!

Kalau mau tahu lebih banyak tentang hotel bawah laut ini silahkan sobat kunjungi situs resminya disini

0 komentar:

 
© free template by uniQue menu with : CSSplay photo header : pdphoto